Foto : 6 Pemain Arsenal dengan Harga Selangit di Liga Inggris Musim 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Sep 2021, 19:37 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang - Bomber Arsenal ini tak perlu lagi diragukan dalam urusan membobol gawang lawan. Direkrut dengan mahar sebesar 63,75 juta euro atau Rp1,07 triliun, Aubameyang telah menyumbang 88 gol serta 20 assist. (Foto: AP/Catherine Ivill)
Granit Xhaka - Gelandang Timnas Swiss ini didatangkan Arsenal dari Monchengladbach dengan harga 45 juta euro atau Rp760 miliar. Sejak kedatangannya di Emirates, Xhaka langsung jadi andalan lini tengah The Gunners. Sejauh ini ia telah mengoleksi 13 gol dan 20 assist. (Foto: AFP/Peter Powell)
Ben White - Bek muda ini dibeli Arsenal dari Brighton & Hove Albion dengan harga fantastis yakni 58,5 juta euro atau sekitar Rp993 miliar. Dengan harga selangit pemain baru ini diharapkan bisa menjadi benteng kokoh The Gunners di masa depan. (Foto:AFP/Adrian Dennis)
Thomas Partey - Pemain yang direkrut Arsenal dari Atletico Madrid seharga 50 juta euro atau Rp844 miliar itu tampil apik dan konsisten di lini tengah. Namun, sayang, Partey sedang mengalami cedera sehingga ia belum tampil sama sekali di musim ini. (Foto:AP/Lindsey Parnaby)
Alexandre Lacazette - Striker asal Prancis ini dibeli dengan harga 53 juta euro dari Oympique Lyon pada 2017. Sejauh ini, Lacazette sukses menjadi mesin gol The Gunners dengan koleksi 66 gol serta 28 assist. (Foto:AP/Michael Regan)
Nicolas Pepe - Striker yang diboyong Arsenal dari Lille ini merupakan pemain termahal The Gunners sepanjang masa. Pepe direkrut pada tahun 2019 dengan banderol mencapai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. (Foto:AP/Frank Augstein)

Berita Terkait