Saksikan Pertandingan Liga 2 di Vidio, Mulai Akhir September 2021

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Sep 2021, 23:21 WIB
Pemain yang berjuluk El Loco ini terlihat cukup serius dan antusias saat menjalani latihan untuk menghadapi ujicoba ini. Begitupun dengan pemain lainnya yakni Syamsir Alam yang tak kalah semangat saat sesi latihan bersama RANS Cilegon FC. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)

Bola.com, Jakarta PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera mengumumkan jadwal kompetisi Liga 2 yang direnecanakan mulai akhir September 2021.

PSSI telah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Senin *6/9/2021). kemarin.

Advertisement

Dalam apat tersebut, satu di antara yang dibahas yakni tentang perhelatan Liga 2 2021.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Liga 2 sepak bola Indonesia melalui live streaming Vidio.com secara ekslusif.

PSSI lalu berkomunikasi dengan Diru PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno.

“Kami sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaan Liga 2 2021,” ujar Akhmad Hadian Lukita dikutip dari situs resmi LIB.

PT LIB segera berkomuniaksi dengan semua tim peserta Liga 2.

“Komunikasi yang dimaksud pemberitahuan tentang bergulirnya Liga 2 secara umum. Kami akan mengadakan owner meeting, kemudian disusul managers meeting. Setelah itu bisa dilaksanakan kick-off,” kata Lukita.

2 dari 2 halaman

Jadwal Kick Off Liga 2 Akhir Bulan Setember 2021

 

Akhmad Hadian Lukita juga membocorkan pertandingan Liga 2 bergulir akhir September 2021.

“Rencananya Liga 2-2021 akan kami gulirkan pada akhir September 2021. Sekali lagi, mohon dukungan dari masyarakat. Cukup dukung dari rumah saja, tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” pinta Akhmad Hadian Lukita.

“Pada prinsipnya kami juga memiliki keinginan yang sama. Liga 2 2021 segera digulirkan dengan standar pelaksanaan yang sama dengan Liga 1. Terutama terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” sambung Iwan Budianto, Waketum PSSI.

Saksikan pertandingan sepak bola Liga 2, melalui Live streaming Liga 2 platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Berita Terkait