Foto: 5 Talenta Muda Harapan Barcelona, Ansu Fati Penerus Lionel Messi

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Sep 2021, 17:13 WIB
Ansu Fati - Penyerang muda dengan sederet rekor fantastis ini merupakan pemain harapan Barcelona di masa depan. Fati digadang-gadang mampu menjadi penerus Lionel Messi, terlebih kini ia juga telah mewarisi nomor punggung 10 milik sang legenda. (AFP/Lluis Gene)
Pedri - Pemain berusia 18 tahun ini telah mencuri perhatian jagad sepak bola dunia dengan aksi-aksi menawannya di lapangan. Pedri merupakan pemain yang selalu menjadi andalan dan tak tergantikan baik di Barca maupun Timnas Spanyol. (AFP/Jose Jordan)
Yusuf Demir - Remaja berusia 18 tahun ini memiliki julukan Messi dari Austria lantaran memiliki gaya bermain yang mirip dengan La Pulga. Dengan kecepatan dan kemampuannya menusuk jantung pertahanan lawan bukan tak mungkin ia akan menjadi andalan Barca di masa depan. (AFP/Barbara Gindl)
Nico Gonzalez - Nama pemain muda ini mulai ramai diperbincangkan sebagai calon penerus Sergio Busquets di posisi gelandang bertahan Barcelona. Nico memiliki banyak kemiripan dengan seniornya itu, mulai dari postur tubuh, posisi hingga cara bermain. (AFP/Pau Barrena)
Eric Garcia - Bek anyar yang didatangkan secara gratis dari Manchester City ini merupakan jebolan La Masia. Meski usianya baru menginjak 20 tahun namun Eric Garcia merupakan pemain kepercayaan Pep Guardiola saat di City dan Luis Enrique di Timnas Spanyol. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait