Foto: Tampang Frustrasi Lionel Messi Usai Gagal Membawa PSG Menang di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Sep 2021, 20:23 WIB
Megabintang Lionel Messi tampak terpukul usai gagal membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenagan atas Club Brugge pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/2022 di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021). (AFP/Kenzo Tribouillard)
Klub raksasa Prancis yang diperkuat trio Messi, Neymar dan Mbappe itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. (AFP/John Thys)
Lionel Messi memainkan laga ke-150 di Liga Champions saat PSG berjumpa Brugge. Semua orang menanti aksi Lionel Messi di Liga Champions dengan seragam anyarnya. (AFP/John Thys)
Namun, fans harus bersabar karena belum ada ledakan dari Lionel Messi. La Pulga tidak mampu membuat perbedaan dan memberi tiga poin pada PSG. (AFP/John Thys)
Meski menguasai bola dengan persentase 64 persen berbanding 36 persen, namun PSG tidak bisa berbuat banyak. Brugge memberikan perlawanan sengit. Mereka menekan PSG dengan melepaskan 16 tembakan, sementara PSG cuma 9. (AFP/John Thys)
Dengan hasil ini, PSG hanya meraih satu poin dan berada di belakang Manchester City yang pesta gol ke gawang RB Leipzig 6-3. (AFP/John Thys)

Berita Terkait