Foto: Duel Imbang Juventus dan AC Milan pada Giornata Keempat Liga Italia 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Sep 2021, 09:07 WIB
Grande partita giornata keempat Liga Italia musim 2021/2022 antara Juventus dan AC Milan berakhir tanpa pemenang. Kedua kesebelasan harus puas berbagi poin. (La Presse via AP/Marco Alpozzi)
Juventus yang bermain di markas sendiri, langsung unggul ketika laga baru berjalan empat menit. Alvaro Morata (kanan ke-2) yang lolos dari penjagaan Theo Hernandez saat serangan balik, sukses membobol gawang Mike Maignan. (La Presse via AP/Marco Alpozzi)
Unggul satu angka, skuat La Vecchia Signora bermain dominan dengan pertahanan yang mengesankan. Peluang kembali terjadi kala adu satu lawan satu antara Adrien Rabiot (kanan) dan Fikayo Tomori. Namun, Juventus belum bisa menggandakan keunggulan hingga babak pertama usai. (AFP/Isabella Bonotto)
Babak kedua berlangsung memanas. Juventus yang bermain dengan skema build-up dari lini belakang dan serangan balik, terganjal dengan pertahanan AC Milan yang semakin solid. Beberapa pelanggaran pun terjadi pada pertandingan kali ini. (AFP/Isabella Bonotto)
AC Milan memupuskan kemenangan tuan rumah, setelah Ante Rebic (kanan kedua) sukses membobol gawang Juventus. Rebic sukses mengkonversi umpan sepak pojok Sandro Tonali untuk menyamakan kedudukan menjadi satu sama dan bertahan hingga akhir laga. (AFP/Isabella Bonotto)

Berita Terkait