Foto: Koeman Tambah Catatan Buruk, Barcelona Kehilangan Dua Poin di Laga Kandang pada Pekan Kelima Liga Spanyol 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Sep 2021, 08:43 WIB
Barcelona di tangan kepelatihan Ronald Koeman masih terus menampilkan catatan kurang baik di laga-laga terakhirnya. Setelah dibantai Bayern Munchen di Liga Champions, kali ini mereka hanya puas mengantongi satu poin dari kandangnya sendiri. (AP/Joan Monfort)
Barcelona seolah sudah kehilangan strategi taka-tikinya saat melawan Granada. Mereka lebih banyak memainkan umpan-umpan silang ke kotak penalti. Blaugrana terhitung melepaskan total sebanyak 54 umpan silang, catatan paling banyak kedua setelah laga melawan Malaga pada 2016 silam. (AP/Joan Monfort)
Saat laga baru berjalan dua menit, Barcelona bahkan sudah kebobolan. Domingos Duarte (kanan) sukses mengkonversi umpan tendangan sudut yang diberikan Escudero untuk mencuri keunggulan. (AFP/Lluis Gene)
Gol penyeimbang 1-1 Barcelona baru datang ketika laga sudah memasuki menit ke-90. Memanfaatkan umpan silang Gavi, Ronald Araujo sukses menanduk bola ke sudut kanan bawah. (AP/Joan Monfort)
Hasil imbang tersebut semakin menjauhkan Barcelona dari perburuan gelar Liga Spanyol musim 2021/2022. Hal ini tentu juga berpengaruh bagi masa depan karier Koeman di El Barca selanjutnya. (AP/Joan Monfort)

Berita Terkait