Foto: 6 Pemain yang Bersinar di Pekan ke-5 Liga Inggris 2021 / 2022, Termasuk Aksi David De Gea yang Menangkan Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 21 Sep 2021, 09:43 WIB
Pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 telah usai dan menyisakan aksi-aksi menawan para pemain untuk meraih kemenangan. Aksi David De Gea di masa injury time dalam menepis tendangan penalti Mark Noble menjadi salah satunya. Bagaimana aksi pemain lainnya? (AFP/Ian Kington)
Ivan Toney. Striker Brentford asal Inggris ini berperan besar saat timnya mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 2-0. Gol pertama Brentford lahir dari kakinya lewat eksekusi penalti, sementara gol kedua yang dicetak Bryan Mbeumo lahir berkat torehan assist-nya. (PA via AP/David Davies)
Martin Odegaard. Gol tunggalnya via tendangan bebas saat Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Burnley selain membawa The Gunners meraih kemenangan keduanya secara beruntun, juga sebagai jawaban atas cibiran terhadap pihak-pihak yang meragukan keputusannya gabung Arsenal. (AFP/Lindsey Parnaby)
Mohamed Salah. Sumbangsih satu gol dan satu assistnya dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Crystal Palace membawa Liverpool untuk sementara berbagi puncak klasemen Liga Inggris bersama Chelsea dengan 13 poin dan selisih gol yang identik, surplus 11 gol. (AP/Jon Super)
Ismaila Sarr. Dua gol yang dicetak striker Watford asal Senegal dalam kemenangan 3-1 atas tuan rumah Norwich City ini menambah pundi-pundi golnya menjadi 3 di awal musim ini. (PA via AP/Joe Giddens)
David De Gea. Kesuksesan menepis tendangan penalti Mark Noble di masa injury time menjadi penentu Manchester United merebut kemenangan 2-1 atas tuan rumah West Ham United, sekaligus meneruskan rekor tak terkalahkan Setan Merah di laga tandang dalam 29 laga di Liga Inggris. (AFP/Ian Kington)
Thiago Silva. Gol pembuka yang dicetak bek asal Brasil ini nyatanya menjadi motivator Chelsea yang akhirnya menang 3-0 atas tuan rumah Tottenham Hotspur. Kedisiplinannya di lini pertahanan The Blues juga sukses mematikan para penyerang Tottenham untuk mencetak gol. (AP/Matt Dunham)