Foto: Termasuk Kylian Mbappe, 5 Pemain U-27 Terbaik Musim 2021/2022 hingga Saat Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Sep 2021, 11:17 WIB
Kylian Mbappe merupakan wonderkid Timnas Prancis kala menjuarai Piala Dunia 2018 di umurnya yang masih menginjak 22 tahun. Saat ini, dirinya telah menjadi pemain termahal kedua setelah rekan setimnya, Neymar. Penampilan gemilangnya di PSG juga tak terusik dengan kedatangan Messi. (AFP/Loic Venance)
Erling Haaland masih dikatakan sebagai seorang wonderkid karena masih berumur 21 tahun. Penampilannya bersama Dortmund benar-benar spektakuler. Bahkan, jumlah gol yang ia lesatkan di Liga Jerman 2021/2022 lebih banyak daripada penampilannya, yaitu tujuh gol dari lima laga. (AFP/Ina Fassbender)
Joshua Kimmich (tengah) menjelma menjadi pemain yang patut diperhitungkan bagi Bayern Munchen. Bersama Leon Goretzka, mereka berhasil menjadi duet pertahanan yang solid. Ia telah mengoleksi belasan gelar bersama Bayern di usianya yang saat ini masih 26 tahun. (AFP/Glyn Kirk)
Bruno Fernandes merapat ke Manchaster United pada 2020 lalu dan saat ini telah menjelma sebagai ujung tombak lini serang Setan Merah. Pemain 27 tahun tersebut diprediksi akan semakin tampil gemilang bersama sang mega bintang Cristiano Ronaldo. (AFP/Adrian Dennis)
Mason Mount sukses mencuri perhatian fans Chelsea kala dirinya beberapa kali dimainkan oleh pelatih Frank Lampard saat itu. Walapun sempat menuai banyak kritikan, pemain 22 tahun tersebut mampu menjelma menjadi motor serang bersama duetnya, Kai Havertz. (AFP/Pool/Michael Steele)