Foto: 5 Pemain Persib Bandung yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Sep 2021, 12:17 WIB
Ezra Walian - Pemain naturalisasi ini akhirnya mendapat kesempatan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Bomber berusia 23 tahun itu terakhir kali membela Timnas Indonesia pada 2017. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Bayu Fiqri - Penampilan apik wonderkid Persib Bandung ini turut mencuri perhatian Shin Tae-yong. Tampil disiplin dan tak kenal kompromi membuatnya layak untuk menjadi andalan di sektor pertahanan.(Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Febri Hariyadi - Winger berusia 25 tahun itu akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan mengenakan seragam Timnas Indonesia. Maklum, pemain yang tampil lincah dan cekatan ini beberapa kali luput dari lirikan Shin Tae-yong. (Bola.com/Aditya Wany)
Victor Igbonefo - Bek tangguh Persib Bandung ini mendapat panggilan memperkuat Timnas Indoensia untuk pertama kalinya pada era Shin Tae-yong. Kehadiran bek kaya pengalaman ini diharapkan bisa membuat pertahanan Timnas semakin kokoh. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Aqil Savik - Kiper muda ini menjadi salah satu dari lima pemain Maung Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia. Meski berlabel kiper cadangan di klub namun Shin Tae-young tak ragu dengan kehandalannya di bawah mistar gawang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait