Foto: 6 Pemain yang Pernah Berseragam West Ham dan Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Sep 2021, 17:07 WIB
Carlos Tevez - Karier Tevez di Premier League berawal dari West Ham pada musim 2006/2007. Kemudian Teves hijrah ke Old Trafford dan mememangkan dua Premier League dan satu Liga Champions sebelum pindah ke Manchester City. (AFP/Andrew Yates)
Teddy Sheringham - Pemain yang berhasil mempersembahkan treble winners untuk Manchester United pada tahun 1999 ini ternyata pernah berseragam West Ham pada tahun 2004. Sheringham menghabiskan tiga musim bersama The Hammers. (AFP/Carl De Souza)
Rio Ferdinand - Bek tangguh asal Inggris ini ternyata memulai karier sepak bolanya bersama West Ham United dengan masa bakti enam musim. Lalu Rio pindah ke Leeds United dan akhirnya berlabuh ke Old Trafford dan mengabdi untuk Setan Merah Selama 12 tahun. (AFP/Andrew Yates)
Michael Carrick - Gelandang cerdik ini merupakan lulusan akademi West Ham United. Carrick kemudian pindah ke Manchester United pada 2006 dan kariernya semakin melejit dengan memenangkan 17 gelar selama 12 musim mengenakan seragam Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)
Javier Hernandez - Penyerang asal Meksiko ini pernah berseragam Manchester United pada tahun 2010 hingga 2015. Hernandez juga pernah memperkuat West Ham selama dua musim yakni pada masa 2017 sampai 2019. (AFP/Glyn Kirk)
Jesse Lingard - Pemain jebolan akademi Manchester United sempat menjalani masa peminjaman ke West Ham pada musim lalu. Namun karena mampu tampil apik bersama The Hammers akhirnya Setan Merah kembali memanggil Lingard ke Old Trafford pada musim ini. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait