Foto: 5 Pasang Pemain Top Dunia yang Ternyata Rekan di Klub dan Timnas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Sep 2021, 12:07 WIB
Berikut ini lima pasang pesepak bola top dunia yang ternyata main bersama baik di timnas maupun klub. Dua diantaranya Duet Cristiano Ronaldo - Bruno Fernandes dan Lionel Messi dengan Angel Di Maria.
Angel Di Maria dan Lionel Messi - Dua pemain Argentina ini merupakan pilar keberhasilan Tim Tango meraih juara Copa America 2021 lalu. La Pulga yang baru pindah ke PSG kini akan bahu-membahu bersama Di Maria membawa kejayaan klub kebanggaan kota Paris tersebut. (AFP/Nelson Almeida)
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo - Bruno dan CR7 merupakan rekan di Timnas Portugal. Pulangnya CR7 ke Old Trafford membuat mereka membentuk duet sensasional di lini depan Manchester United. (AFP/Oli Scarff)
Memphis Depay dan Frenkie de Jong - Barisan lini serang Barcelona kini kental dengan aura Timnas Belanda. Depay dan De Jong saat ini tengah berjuang bersama membawa kembali masa kejayaan Barcelona. (AFP/Lluis Gene)
Eden Hazard dan Thibaut Courtious - Hazard dan Courtious merupakan dua pemain andalan dan tak tergantikan di Timnas Belgia. Kini dua mantan penggawa Chelsea itu juga sama-sama berseragam Real Madrid. (AFP/Anton Vaganov)
Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci - Duet lini belakang ini merupakan salah satu yang fenomenal di dunia. Mereka mampu membentuk benteng kokoh baik di Juventus dan Timnas Italia. Terbaru mereka membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020. (AFP/Gerard Julien)

Berita Terkait