Foto: Dipermalukan West Ham, Manchester United Angkat Koper dari Carabao Cup

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Sep 2021, 08:17 WIB
Manchester United harus angkat koper lebih cepat dari ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2021/2022 usai ditaklukkan West Ham United dengan skor tipis 0-1. (AP/Dave Thompson)
Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Setan Merah sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen dengan 27 tembakan dan enam diantaranya mengaharah ke gawang. (AFP/Oli Scarff)
Namun MU kesulitan untuk menciptakan gol karena Alphonse Areola bermain gemilang lewat enam penyelamatan. (AP/Dave Thompson)
Pada ajang Carabao Cup ini, Manchester United mengistirahatkan banyak pemain pilar. Termasuk sang megabintang Cristiano Ronaldo. (AFP/Oli Scarff)
Tapi manajer Ole Gunnas Solskjaer memainkan pelapis dengan nama besar. Sebut saja Jadon Sancho, Juan Mata, Jesse Lingard dan Anthony Martial. (AP/Dave Thompson)
Sayang mereka gagal memberikan kontribusi positif. West Ham United justru keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang Manuel Lanzini pada menit ke-9. (AP/Dave Thompson)
Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam West Ham terhadap Manchester United yang pada akhir pekan lalu secara dramatis dikalahkan Setan Merah 1-2 di ajang Premier League. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait