Garang! Egy Maulana Vikri Cetak 1 Assist dan Main 90 Menit, FK Senica Pesta Gol di Piala Slovakia

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 23 Sep 2021, 11:15 WIB
Egy Maulana Vikri mencetak assist dalam kemenangan 1-0 yang diraih FK Senica dalam debutnya di Liga Slovakia melawan FK Pohronie, Sabtu (11/9/2021).

Bola.com, Gbely - Egy Maulana Vikri bermain garang untuk FK Senica. Winger berusia 21 tahun itu mencetak satu assist saat timnya menang pada Piala Slovakia 2021/2022.

Pada ronde ketiga Piala Slovakia, FK Senica berhasil berpesta tiga gol tanpa balas ke gawang tuan rumah Nafta Gbely di Futbalovy Stadion Nafta, Nafta, Rabu (22/9/2021).

Advertisement

Nafta Gbely adalah kontestan kasta keempat, jauh di bawah FK Senica yang menjadi peserta divisi teratas Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri tampil sejak menit awal ketika melawan Nafta Gbely. Pemain masa depan Indonesia itu memberikan assist untuk gol pertama timnya lewat Ioannis Niarchos.

Umpan silang melengkung Egy Maulana Vikri dari sisi kiri pertahanan Nafta Gbely mampu disundul oleh bomber asal Yunani tersebut.

2 dari 3 halaman

Assist Kedua Bagi Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri mencetak assist dalam kemenangan 1-0 yang diraih FK Senica dalam debutnya di Liga Slovakia melawan FK Pohronie, Sabtu (11/9/2021). (Instagram/@fk_senica)

Kontribusi Egy Maulana Vikri dalam kemenangan besar atas Nafta Gbely mengantar FK Senica lolos ke ronde keempat Piala Slovakia. FK Senica masih menunggu lawan di ronde keempat Piala Slovakia.

Pada partai itu, Egy Maulana Vikri juga tidak tergantikan. Pelatih Pavel Sustr memainkan bekas pemain Lechia Gdansk itu secara penuh.

Assist ini menjadi yang kedua bagi Egy Maulana Vikri untuk FK Senica. Sebelumnya, pemain berkaki kidal itu telah menyumbangkan satu assist bagi timnya di Liga Slovakia.

Untuk pertama kalinya di musim ini, Egy Maulana Vikri juga turun sebagai starter. Pemain bernomor punggung 17 itu sempat dua kali bermain sebagai supersub di Liga Slovakia.

3 dari 3 halaman

Unggahan FK Senica

Berita Terkait