Foto: 5 Pemain Top yang Belum Cetak Satu Gol pun Musim Ini, Termasuk Lionel Messi dan Jadon Sancho

oleh Hendriyan diperbarui 23 Sep 2021, 13:13 WIB
Kompetisi musim 2021/2022 di Eropa telah berjalan beberapa pekan dan dapat menjadi tolok ukur kemampuan pemain-pemain top Eropa dalam mencetak gol. Ada yang telah sukses mencetak banyak gol, namun ada pula yang belum sama sekali, seperti 5 pemain berikut ini. (Kolase AP dan AFP)
Antoine Griezmann. Meski didatangkan dari Barcelona sebagai pemain pinjaman, namun Atletico Madrid tetap memberi ekspektasi besar bagi Griezmann untuk mencetak banyak gol. Nyatanya, satu gol pun belum lahir dari aksinya dalam 4 laga di semua ajang kompetisi. (AP/Manu Fernandez)
Saul Niguez. Baru diturunkan dua kali oleh Thomas Tuchel bersama Chelsea di Liga Inggris dan ajang Piala Liga saat jumpa lawan yang sama, Aston Villa. Belum ada gol yang dicetaknya dalam dua laga tersebut. Masalah adaptasi menjadi kendala pemain pinjaman dari Atletico Madrid ini. (AP/Frank Augstein)
Eden Hazard. Real Madrid menggelontorkan dana 115 juta euro untuk memboyongnya dari Chelsea dua musim lalu. Nyatanya, musim ini ia belum mencetak satu gol pun dari 5 laga setelah dua musim lalu hanya mengoleksi 5 gol dari total 43 laga. (AFP/Gabriel Bouys)
Jadon Sancho. Sebagai pembelian termahal Manchester United musim ini dengan nilai 85 juta euro, belum satu pun gol dicetaknya. Ia telah dimainkan dalam 7 laga di semua ajang, teranyar adalah saat menjadi starter kontra West Ham di ajang Piala Liga yang berujung kekalahan 0-1. (AP/Dave Thompson)
Lionel Messi. Menjadi mesin gol di Barcelona, La Pulga belum dapat mentransfer keahliannya bersama PSG musim ini. Telah diturunkan dalam 3 laga di semua ajang, Messi belum menyumbang satu gol pun. Teranyar, ia tidak diturunkan akibat cedera saat PSG jumpa Metz di Ligue-1. (AP/Francois Mori)

Berita Terkait