Foto: Remis, Persib Bandung Lawan Borneo FC Tanpa Gol di BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Sep 2021, 23:28 WIB
Persib mendominasi jalannya pertandingan. Tim Maung Bandung mengandalkan serangan dari lini sayap. Namun sayang duel kedua tim berakir dengan skor 0-0. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Persib mendapat peluang demi peluang melalui Wander Luiz namun, barisan pertahanan Borneo FC masih mampu meredam. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Borneo FC tak tinggal diam, lewat Boaz Salossa (kanan) serangan juga coba dilancarkan ke pertahanan Persib Bandung. Namun, bek Persib Bandung, Supardi Nasir terus mengawal pergerakan Boaz. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Penyerang Borneo FC, Fransisco Torres (kiri) pun mencoba menusuk ketatnya barisan pertahanan Persib Bandung. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara serangan yang beberapa kali dibangun Borneo FC lewat Fransisco Torres belum memberikan ancaman yang berarti bagi Persib Bandung. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata masih menjadi hasil laga Persib Bandung versus Borneo FC. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Di babak kedua, Persib Bandung dan Borneo FC sama-sama membangun serangan mengingat belum adanya gol di babak pertama. Pertarungan gelandang antara Beckham Putra (kiri) dan Hendro Siswanto menambah serunya pertandingan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Wander Luiz lagi-lagi yang menerima umpan terobosan dari Esteban Vizcarra di dalam kotak penalti belum mampu mengkonversikan kesempatan tersebut menjadi gol bagi Persib. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Terens Puhiri (kanan) yang menjadi salah satu tumpuan Borneo FC berusaha keras untuk bisa melewati barisan pertahanan Persib. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tendangan dari Jonathan Bustos yang menerima bola muntah di dalam kotak penalti masih belum mengarah tepat ke gawang Dede Nathsir. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Febri Hariyadi mendapatkan ruang untuk melakukan sepakan jarak jauh. Namun, bola yang ditendang Febri masih lemah sehingga dengan mudah diamankan oleh Angga Saputro. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Hingga peluit panjang dibunyikan, laga antara Persib Bandung vs Borneo FC berakhir dengan skor 0-0. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)