Foto: Bruno Fernandes Gagal Manfaatkan Voucher Penalti, Aston Villa Tumbangkan Manchester United di Old Trafford

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Sep 2021, 08:18 WIB
Manchester United harus menelan pil pahit kala dipermalukan Aston Villa pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). (AP/Jon Super)
Setan Merah dipaksa menyerah dari Aston Villa lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Kortney Hause pada menit 88. (AP/Jon Super)
Pada laga ini sebenarnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. (AP/Jon Super)
Setan Merah juga melepaskan mampu melesatkan 28 tembakan, namun sayang cuma tiga yang mengarah ke gawang. (AP/Jon Super)
Di luar dugaan, Villa justru bermain efektif dan beberapa kali menyulitkan pertahanan Manchester United dengan peluang matang. (AP/Jon Super)
Manchester United mendapatkan kesempatan untuk menyamakan skor melalui hadiah penalti pada menit ke-90+1 setelah Kortney Hause menyentuh bola di kotak terlarang. (AP/Jon Super)
Akan tetapi, Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, tembakannya melambung tinggi. (AP/Jon Super)
Kekalahan perdana di Premier League musim ini membuat Tim Setan Merah turun ke peringkat empat klasemen dengan nilai 13. Adapun The Villa naik ke urutan tujuh dengan koleksi 10 poin. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait