Foto: Rentetan 6 Kemenangan Real Madrid Putus usai Ditahan Imbang 0-0 Villarreal di Liga Spanyol

oleh Hendriyan diperbarui 26 Sep 2021, 11:03 WIB
Real Madrid gagal meneruskan tren positif 6 kemenangan beruntun di semua kompetisi usai tertahan imbang 0-0 oleh Villarreal dalam laga pekan ke-7 Liga Spanyol 2021/2022, Sabtu (25/9/2021). Los Blancos masih memimpin klasemen sementara dengan 17 poin. (AP/Manu Fernandez)
Real Madrid membuka peluang di menit ke-6 melalui Luka Modric. Tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok bek Villarreal. (AP/Manu Fernandez)
Peluang kedua Real Madrid diperoleh Karim Benzema pada menit ke-12. Tembakannya juga berhasil diblok bek Villarreal. (AP/Manu Fernandez)
Villarreal nyaris membuat gol pada menit ke-13. Tembakan Arnaut Danjuma dari dalam kotak penalti masih dapat diantisipasi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (AP/Manu Fernandez)
Di akhir babak pertama, Arnaut Danjuma kembali mengancam gawang Real Madrid. Tembakannya dari jarak dekat masih melebar dari gawang Real Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-55, Villarreal kembali mempunyai peluang mmencetak gol. Paco Alcacer (kiri) terlambat menyambar bola muntah dari Thibaut Courois hasil tendangan Arnaut Danjuma. (AP/Manu Fernandez)
Real Madrid baru mendapat peluang kembali pada menit ke-64. Tembakan Karim Benzema dari sisi kotak penalti masih dapat dibendung kiper Villarreal, Geronimo Rulli. (AP/Manu Fernandez)
Di akhir babak kedua di menit ke-82, Real Madrid kembali memiliki peluang. Sundulan Isco (tengah) usai memanfaatkan umpan silang Eden Hazard masih ammpu ditepis kiper Geronimo Rulli. Bola muntah gagal dimanfaatkan Casemiro. Skor 0-0 bertahan hingga akhir laga. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait