Foto: Debut Jose Mourinho di Derbi della Capitale Ternoda usai AS Roma Ditekuk Lazio 2-3 dalam Pekan Ke-6 Liga Italia

oleh Hendriyan diperbarui 27 Sep 2021, 09:17 WIB
Jose Mourinho menjalani debutnya bersama AS Roma di Derbi della Capitale dengan kekalahan 2-3 dari Lazio dalam pekan ke-6 Liga Italia 2021/2022, Minggu (26/9/2021). Dengan hasil ini, AS Roma tertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 12 poin. (AP/Andrew Medichini)
Lazio langsung unggul 1-0 pada menit ke-10 melalui Sergej-Milinkovic Savic. Sundulannya usai menerima umpan Felipe Anderson gagal diantisipasi kiper AS Roma, Rui Patricio yang datang terlambat untuk menyerobot bola. (AP/Andrew Medichini)
AS Roma langsung merespon pada menit ke-15. Tandukan Bryan Cristante usai menerima umpan Jordan Veretout masih melebar tipis di sisi gawang. (AFP/Vincenzo Pinto)
Lazio justru memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-19. Sepakan Pedro Rodriguez usai menerima umpan Ciro Immobile bersarang telak di sudut kiri bawah gawang Rui Patricio. (AP/Andrew Medichini)
AS Roma berpeluang memperkecil kedudukan pada menit ke-27. Umpan sepak pojok Jordan Veretout berhasil disundul Nicolo Zaniolo namun hanya membentur tiang gawang. Bola rebound gagal dimaskimalkan kembali Nicolo Zaniolo lewat aksi Pepe Reina. (AFP/Vincenzo Pinto)
Lazio berpeluang menambah gol pada menit ke-37. Tembakan Ciro Immobile masih melenceng di sisi gawang Rui Patricio. (AP/Andrew Medichini)
AS Roma berhasil mencetak gol pada menit ke-41 untuk mengubah skor menjadi 1-2. Sundulan Roger Ibanez menyambut umpan sepak pojok Jordan Veretout bersarang di pojok kiri gawang Pepe Reina. (AP/Andrew Medichini)
Pada babak kedua di menit ke-63 Lazio unggul 3-1. Melalui serangan balik, Felipe Anderson yang menerima umpan Ciro Immobile berhasil menaklukkan kiper AS Roma, Rui Patricio. (AP/Andrew Medichini)
AS Roma kembali memperkecil kedudukan menjadi 2-3 pada menit 69. Eksekusi penalti Jordan Veretout berhasil menaklukkan Pepe Reina. (AP/Andrew Medichini)
Lazio hampir memperbesar keunggulan di menit ke-83. Sepakan Ciro Immobile hanya melayang tipis di sisi kiri gawang AS Roma. Hingga laga usai, skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Lazio. (AP/Andrew Medichini)
Dengan kekalahan ini, pasukan Jose Mourinho tertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin dari 6 laga yang telah dijalani. (AFP/Vincenzo Pinto)

Berita Terkait