Foto: Bungkam Jose Mourinho dan AS Roma, Lazio Ajak Burung Elang Berpesta

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Sep 2021, 14:17 WIB
Perayaan luar biasa diperlihatkan Lazio usai berhasil menundukkan rival sekotanya yakni AS Roma pada laga Serie A Italia. (AP/Andrew Medichini)
Sejumlah pemain dan pelatih Lazio larut dalam kebahagiaan, mereka merayakan keberhasilan Tim Elang Ibu Kota yang keluar sebagai pemenang dalam laga yang bertajuk Derby della Capitale. (AFP/Vincenzo Pinto)
Maurizio Sarri yang membawa anak asuhnya mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho dengan skor 3-2 itu nampak memegang elang yang menjadi lambang Lazio. (AP/Andrew Medichini)
Sarri berlari yang merayakan kemenangan Lazio ke arah para suporter. Mantan pelatih Chelsea itu langsung diberikan burung elang hidup yang dibawa suporter sebagai lambang klub ikonik. (AFP/Vincenzo Pinto)
Tak mau ketinggalan, mantan pemain AS Roma yang kini berseragam Lazio yakni Pedro pun ikut merayakan kemenangan bersama burung Elang di depan para pendukung Biancocelesti yang bersorak. (AFP/Vincenzo Pinto)
Kemenangan ini membawa Lazio pun kini naik ke posisi enam dengan 11 poin dari enam laga. Sementara AS Roma tertahan di urutan empat dengan 12 poin. (AP/Andrew Medichini)

Berita Terkait