Foto: Lionel Messi Pecah Telur, PSG Bungkam Manchester City 2-0 di Matchday Kedua Liga Champions 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 29 Sep 2021, 06:03 WIB
Lionel Messi berhasil mencetak gol perdananya untuk PSG saat menang 2-0 atas Manchester City dalam laga matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Paris, Selasa (28/9/2021). Satu gol lainnya dicetak oleh Idrissa Gueye. (AP/Christophe Ena)
PSG Langsung unggul 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Idrissa Gueye sukses melesakkan bola ke kiri atas gawang Ederson usai memanfaatkan kemelut di muka gawang Manchester City. (AP/Christophe Ena)
Manchester City hampir meyamakan skor pada menit ke-25. Sundulan Raheem Sterling hanya menerpa mistar gawang Gianluigi Donnarumma. (AFP/Franck Fife)
Usai itu Manchester City semakin gencar melakukan serangan dan kembali memperoleh peluang melalui Joao Cancelo. (AFP/Franck Fife)
Ander Herrera hampir menambah keunggulan PSG pada menit ke-38. Tembakannya dari luar kotak penalti masih dapat dihalau kiper Manchester City, Ederson. (AP/Christophe Ena)
Di awal babak kedua, Manchester City mengurung pertahanan PSG. Pada menit ke-54, Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang masih bisa dimentahkan Gianluigi Donnarumma. (AFP/Franck Fife)
Pada menit ke-65 giliran Riyad Mahrez yang mempunyai peluang bagi Manchester City menyamakan kedudukan. Lagi-lagi Gianluigi Donnarumma mampu mengantisipasi tembakan yang dilepaskan Riyad Mahrez. (AP/Christophe Ena)
Manchester City justru kebobolan gol kedua saat gencar menyerang. Pada menit ke-74 Lionel Messi mencetak gol perdananya bersama PSG usai tembakannya dari depan kotak penalti gagal diantisipasi Ederson. PSG unggul 2-0. (AFP/Franck Fife)
Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. PSG pun kokoh di puncak klasemen grup A dengan mengoleksi 4 poin. Mereka unggul selisih gol dari Club Brugge yang juga memetik kemenangan 2-1 atas RB Leipzig. (AP/Christophe Ena)

Berita Terkait