Foto: 6 Pemain di Luar Negeri yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Sep 2021, 12:37 WIB
Egy Maulana Vikri - Winger enerjik ini mulai rutin mendapatkan menit bermain bersama klub FK Senica di Slovakia. Memliki kecepatan, tendangan akurat hingga kemampuan menusuk hingga ke jantung pertahanan lawan membuatnya dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Asnawi Mangkualam - Mantan pemain PSM Makassar ini menunjukkan penampilan yang mengesankan selama berlaga di Liga Korea Selatan. Permainan disiplin dan tak kenal kompromi membuat Asnawi Mangkualam tidak tergantikan di pos bek sayap kanan Ansan Greeners. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ryuji Utomo - Pemain asal Jakarta ini menjelma menjadi benteng kokoh Penang FC di Liga Super Malaysia. Ryuji sukses membawa timnya bercokol di peringkat ketiga klasemen akhir dan mengunci satu tiket lolos ke Piala AFC tahun depan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Syahrian Abimanyu - Sejak kembali dari masa peminjaman di Newcastle Jets, Abi baru tampil dua kali dengan total 35 menit bersama Johor Darul Takzim (JDT). Meski masih sulit mendapatkan menit bermain namun Shin Tae-yong tetap percaya dan memanggilnya ke Timnas Indonesia.(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Witan Sulaeman - Pemain muda yang saat ini memperkuat Lechia Gdansk di Polandia ini tak luput dari pantauan Shin Tae-yong. Penyerang yang terkenal lincah ini merupakan langganan sekaligus pemain masa depan Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Saddil Ramdani - Pemain yang terkenal dengan kecepatan dan tendangan keras nan akurat itu merupakan andalan Sabah FC di Liga Super Malaysia. Berkat penampilan apiknya, winger berusia 22 tahun itu akhirnya mendapatkan lagi panggilan untuk membela Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait