Foto: Tim 4 Besar Menang Semua di Pekan ke-7, Napoli Pertahankan Posisi Puncak Liga Italia 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 04 Okt 2021, 09:29 WIB
Pekan ketujuh Liga Italia diwarnai dengan keberhasilan tim-tim di 4 besar mendulang tiga poin. Napoli, AC Milan, Inter Milan dan AS Roma masing-masing sukses mengalahkan lawan-lawannya. Napoli masih kokoh memimpin klasemen sementara dengan raihan 21 poin. (LaPresse via AP/Alfredo Falcone)
Inter Milan. Pasukan Simone Inzaghi di pekan ke-7 Liga Italia melawat ke kandang Sassuolo. Nerazzurri berhasil menang 2-1 melaui gol-gol yang dicetak Edin Dzeko dan Lutaro Matinez. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Dengan mengoleksi 17 poin, Inter Milan sementara menempati posisi ketiga klasemen sementara. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
AS Roma. Pasukan Jose Mourinho menjamu Empoli di pekan ke-7. Mereka berhasil memetik tiga poin penuh usai menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan. (AP/Alessandra Tarantino)
Dengan koleksi 15 poin, Tim Serigala sementara menempati posisi keempat klasemen sementara. (AP/Alessandra Tarantino)
Napoli. Bertandang ke markas Fiorentina di pekan ke-7, Napoli berhasil meneruskan catatan 100 persen kemenangan tandang musim ini menjadi 4 kali. Fiorentina digasak 2-1 lewat gol-gol Hirving Lozano dan Amir Rrahmani. (LaPresse via AP/Alfredo Falcone)
Dengan koleksi 21 poin, Napoli masih memimpin puncak klasemen di atas AC Milan. (LaPresse via AP/Alfredo Falcone)
AC Milan. Bertandang ke markas Atalanta, AC Milan berhasil mengalahkan tuan rumah 3-2. Gol-gol dicetak oleh Davide Calabria, Sandro Tonali dan Rafael Leao. (LaPresse via AP/Spada)
Dengan mengumpulkan 19 poin, AC berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Napoli sebagai pemuncak. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait