Foto: 5 Pemain Top Spanyol yang Tak Dipanggil Luis Enrique ke Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Okt 2021, 18:03 WIB
Pelatih Luis Enrique telah merilis daftar nama pemain yang akan memperkuat Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mengejutkannya, ada beberapa pemain top yang tidak masuk ke dalam rencananya tersebut. Berikut ulasannya. (AFP/Cristina Quicler)
Sergio Ramos tak dipanggil ke Timnas Spanyol lantaran masih berjuang dengan pemulihan cedera yang dialami. Hingga hari ini, dirinya juga belum pernah tampil di klub barunya, Paris Saint-Germain. (AFP/Nicolas Tucat)
Jordi Alba belakangan ini absen bermain di Barcelona. Alba diketahui mengalami cedera Hamstring pada pertengahan September lalu. Hal tersebut menjadi faktor mengapa Luis Enrique tak memanggilnya. (AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Kepa Arrizabalaga memang masih menjadi pelapis Eduardo Mency di Chelsea meskipun menyandang sebagai kiper termahal di Liga Inggris. Penampilannya di bawah mistar gawang The Blues juga terbilang biasa saja sehingga belum mampu menarik perhatian Luis Enrique. (AFP/Maciej Gillert)
Alvaro Morata baru diprediksi akan pulih pada 15 Oktober mendatang setelah mengalami cedera otot. Padahal penampilannya bersama Juventus cukup gemilang dengan menorehkan tiga gol dan satu assist. (AFP/Pool/Andy Rain)
Gerard Moreno merupakan penyerang Villareal yang sedang tampil tajam pada musim ini. Sayangnya, Moreno harus absen karena cedera hamstring. Luis Enrique tentunya tak akan mengambil resiko untuk memasukkannya dalam skuat tim Matador. (AFP/Pool/David Ramos)

Berita Terkait