Foto: Termasuk Liverpool, 6 Klub yang Belum Pernah Mencicipi Kekalahan di Liga Top Eropa hingga Pekan Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Okt 2021, 19:17 WIB
Liverpool merupakan satu-satunya klub di Liga Inggris yang belum pernah mencicipi kekalahan hingga pekan ini. The Reds sukses mengoleksi 15 poin dari 4 kemenangan dan 3 kali seri. Skuat asuhan Juergen Kopp tersebut saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara. (AFP/Pool/Laurance Griffiths)
SSC Napoli menjadi salah satu dari tiga klub yang belum terkalahkan di Liga Italia hingga pekan ini. Bahkan, tim yang memiliki julukan i Ciucciarelli tersebut mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan, sehingga mantap di posisi pertama klasemen sementara. (AFP/Andreas Solaro)
Villarreal menjadi satu-satunya klub Liga Spanyol yang belum terkalahkan hingga pekan ini. Namun, klub yang berjuluk The Yellow Submarine tersebut hanya mampu menempati urutan ke-11 klasmen sementara karena hanya mampu menyabet dua kali kemenangan dan lima kali seri. (AFP/Paul Ellis)
Sang juara bertahan Liga Italia, Inter Milan juga sukses mencatatkan penampilan tak terkalahkan hingga pekan ini. Nerazzurri berhasil menempati posisi tiga dan hanya tertinggal empat poin dari sang pemimpin klasemen, Napoli. (AFP/Marco Bertorello)
Rival sekota Inter Milan, AC Milan juga mampu mencatatkan penampilan tak terkalahkan hingga pekan ini. Walaupun kehilangan beberapa pemain top pada bursa transfer panas musim ini, Rossoneri tampil mengejutkan dengan menempati urutan kedua klasemen sementara. (AFP/Miguel Medina)
SC Freiburg mampu mengejutkan Liga Jerman karena belum terkalahkan hingga pekan ini. Berstatus sebagai klub yang tidak besar, Fireburg mampu menempati urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Mereka mampu memenangi empat dari tujuh laga, selebihnya seri. (AFP/Thomas Kienzle)