Foto: Lionel Messi dkk. Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Paraguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh Hendriyan diperbarui 08 Okt 2021, 09:33 WIB
Lionel Messi gagal membawa Argentina memetik kemenangan atas tuan rumah Paraguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Jumat (8/10/2021) pagi WIB. Argentina ditahan imbang 0-0 oleh Paraguay dan makin tertinggal dari Brasil yang menang 3-1 atas Venezuela. (AP/Jorge Saenz)
Argentina membuka peluang di menit ke-9 lewat Joaquin Correa. Tembakannya dari jarak dekat masih mampu ditepis kiper Paraguay, Anthony Silva. (AP/Jorge Saenz)
Joaquin Correa kembali memperoleh peluang tiga menit kemudian. Kali ini tembakannya ke arah gawang masih menyentuh kaki bek tuan rumah, Omar Alderete. (AFP/Norberto Duarte)
Peluang demi peluang kembali didapatkan tim asuhan Lionel Scaloni, namun masih gagal menembus gawang Paraguay. (AP/Jorge Saenz)
Pergerakan Lionel Messi dan kawan-kawan selalu dapat dipatahkan para bek Paraguay yang bermain disiplin. (AFP/Norberto Duarte)
Paraguay memiliki peluang lewat Miguel Almiron (kiri) di babak kedua tepatnya di menit ke-52. Beruntung, kiper Argentina Emiliano Martinez masih mampu menutup ruang tembaknya. (AP/Jorge Saenz)
Argentina pun berulang kali memiliki peluang. Lagi-lagi pertahanan solid Paraguay masih belum mampu ditembus Rodrigo de Paul (tengah) dan kawan-kawan. (AFP/Norberto Duarte)
Pada menit ke-64 Paraguay mendapatkan peluang emas lewat Antonio sanabria. Sontekannya masih dapat ditepis Emiliano Martinez. (AP/Jorge Saenz)
Hingga laga usai, skor 0-0 tidak berubah. Argentina tetap berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan 19 poin, tertinggal 8 poin dari Brasil yang kukuh di puncak klasemen dengan 27 poin. (AFP/Norberto Duarte)

Berita Terkait