Foto: Termasuk Buffon, 5 Pemain Italia yang Direkrut Juventus dengan Harga Tinggi

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 13 Okt 2021, 11:27 WIB
Gianluigi Buffon didatangkan Juventus dari Parma dengan nilai transfer sebesar 52,8 juta euro pada 2001. Hasilnya, Ia sukses menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Buffon juga mampu mempersembahkan 25 gelar dari 685 penampilannya bersama La Vecchia Signora. (AFP/Christof Stache)
Mattia Caldara merupakan jebolan akademi Atlanta yang didatangkan ke Juventus pada tahun 2017. Meski diboyong dengan harga 19 juta euro, Ia tak banyak turun sebagai pemain reguler dan malah dipinjamkan balik ke Atlanta. Caldara hengkang dari Juve pada 2018 lalu ke AC Milan. (AFP/Marco Bertorello)
Luca Pellegrini merupakan bek kiri Juventus yang didatangkan dari AS Roma pada 2019 dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro. Sejauh ini, Pellegrini belum banyak mendapatkan kesempatan bermain reguler sehingga lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, seperti Cagliari dan Genoa. (AFP/Pau Barrena)
Juventus mendatangkan Federico Bernardeschi pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Pemain sayap Timnas Italia tersebut saat ini tercatat sudah mengantongi 10 gol dan 19 assist dari 154 penampilan bersama Si Nyonya Tua. (AFP/Pool/Paul Ellis)
Leonardo Bonucci pernah meninggalkan Juventus pada tahun 2017 menuju AC Milan. Tak berselang lama, Ia akhirnya pulang kembali ke pelukan Si Nyonya Tua. Juve tercatat harus merogoh 35 juta euro ditambah Mattia Caldara untuk menebusnya. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait