Foto: Inggris Ditahan Imbang 1-1 Hongaria di Wembley dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh Hendriyan diperbarui 13 Okt 2021, 08:21 WIB
Inggris gagal meraup poin penuh usai ditahan imbang tamunya Hongaria 1-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup I di Wembley Stadium, Selasa (12/10/2021). Three Lions sempat tertinggal pada menit ke-24 dan mampu menyamakan skor pada menit ke-37. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Menjelang laga dimulai terjadi bentrokan saat para pendukung Hongaria mencemooh para pendukung Inggris. Petugas keamanan pun turun tangan untuk meredakan situasi. (PA via AP/Nick Potts)
Di awal babak pertama, Harry kane dan kawan-kawan sebagai tuan rumah tampil terlalu berhati-hati meladeni Hongaria yang tampil bertahan. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pada menit ke-24 pelanggaran Luke Shaw terhadap Loic Nego berujung hukuman tendangan penalti. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Roland Sallai yang menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengecoh Jordan Pickford. Hongaria unggul 1-0 atas Inggris. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Tak butuh waktu lama untuk Inggris menyamakan skor 1-1. Pada menit ke-37 John Stones mencetak gol usai meneruskan skema tendangan bebas yang dilepaskan Phil Foden dan diteruskan sundulan kepala Declan Rice. John Stones mengakhirinya dengan sontekan kaki kiri. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pada babak kedua Inggris memperoleh beberapa peluang. Sontekan Raheem Sterling masih mampu dipatahkan oleh kiper Hongaria, Peter Gulacsi. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Peter Gulacsi lagi-lagi mementahkan peluang Inggris di pertengahan babak kedua melalui Mason Mount. (AFP/Ben Stansall)
Di masa injury time, Inggris memperoleh peluang melalui Ollie Watkins. Namun lagi-lagi masih gagal menembus gawang Peter Gulacsi. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Hingga laga usai skor 1-1 tetap bertahan. Inggris masih memimpin Grup I dengan poin 20. Sementara Hongaria ada di posisi keempat dengan 11 poin. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait