Foto: 5 Pemain Liga Inggris yang Menjadi Korban Jeda Internasional Termasuk Bek Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Okt 2021, 08:13 WIB
Raphael Varane - Manchester United harus menelan pil pahit lantaran bek andalannya ini mengalami cedera saat membela Timnas Prancis di Final UEFA Nations League. Pada laga melawan Spanyol tersebut, Varane ditarik keluar pada menit ke-43 dan digantikan Dayot Upamecano. (AP/Dave Thompson)
Romelu Lukaku - Bomber Chelsea ini terpaksa pulang lebih cepat ke London dan batal memperkuat timnas Belgia jelang perebutan tempat ketiga UEFA Nations League. Mantan striker Inter Milan itu mengalami kelelahan otot. (AFP/Justin Tallis)
Diogo Jota - Pada laga persahabatan melawan Qatar, Jota sempat dimainkan sejak menit ke-59 menggantikan Andre Silva. Namun sayang cedera yang dialami pemain Liverpool ini membuatnya terpaksa batal memperkuat Portugal menghadapi Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia. (AFP/Paul Ellis)
Antonio Rudiger - Bek tangguh Chelsea ini terpaksa absen latihan karena menderita cedera punggung jelang Timnas Jerman menghadapi Makedonia Utara. Cedera ini membuat The Blues harus menanggung kerugian lantaran kehilangan sosok Benteng kokohnya. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Che Adams - Striker Southampton ini mengalami cedera saat membawa Timnas Skotlandia melibas Israel dengan skor 3-2 pada laga kualifikasi Piala Dunia. Adams ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan oleh Ryan Christie. (AFP/Peter Byrne/Pool)

Berita Terkait