Foto: Engap, Baru Sebulan Pensiun Samir Nasri Punya Tubuh Tambun

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Okt 2021, 14:18 WIB
Foto kolase saat Samir Nasri dengan tubuh tambun saat bermain dalam pertandingan amal (kiri) dan Samir Nasri saat membela Sevilla sebelum ia pensiun (kanan). (AFP)
Nama Samir Nasri mendadak trending di media sosial Twitter pada Kamis (14/10/2021) dini hari WIB ketika muncul dengan bentuk tubuh tambun. (AFP/Nicolas Tucat)
Nasri turut bermain dalam pertandingan amal antara para legenda Marseille dengan tim yang dibentuk oleh UNICEF. Tak pelak, foto-foto Nasri dengan badan gendut pun viral di media sosial. (AFP/Nicolas Tucat)
Nasri tampil dengan badan yang 'mekar' dan perut buncit, yang semakin terlihat jelas karena memakai seragam berwarna terang. Padahal Nasri baru gantung sepatu pada September silam atau baru sekitar sebulan. (AFP/Nicolas Tucat)
Nasri yang pernah bermain untuk Arsenal dan Manchester City memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari sepak bola profesional pada usianya yang baru 34 tahun. (AFP/Oli Scarff)
Sebelum pensiun, Nasri memang tak memiliki tim selama satu tahun penuh usai dilepas Anderlecht. Wajar jika ia kondisi tubuhnya mengalami perubahan. (AFP/Ringo Chiu)

Berita Terkait