Foto: Tanpa Messi dan Neymar, PSG Bungkam Angers di Pekan ke-10 Liga Prancis 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 16 Okt 2021, 08:03 WIB
Paris Saint-Germain berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan tamunya Angers 2-1 dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-10, Jumat (16/10/2021). Tampil tanpa Lionel Messi dan Neymar usai berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022, PSG sempat tertinggal di babak pertama. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Lionel Messi yang baru saja kembali bersama Neymar usai memperkuat negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 tidak diturunkan oleh pelatih Mauricio Pochettino dengan alasan kebugaran dan hanya menjadi penonton di tribun stadion. (AP/Francois Mori)
Angers mengejutkan tuan rumah PSG pada menit ke-36 dengan mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Gianluigi Donnarumma melalui Angelo Fulgini yang memanfaatkan umpan Sofiane Boufal. (AFP/Franck Fife)
PSG baru berhasil menyamakan skor 1-1 di babak kedua pada menit ke-69. Tandukan dari Danilo Pereira usai menerima umpan Kylian Mbappe tidak mampu diantisipasi kiper Angers, Paul Bernardoni. (AP/Francois Mori)
Pada menit ke-87 PSG memperoleh hadiah penalti usai gelandang Angers, Pierrick Capelle (kedua kanan) kedapatan handsball di kotak penalti. Pierrick Capelle pun diganjar kartu kuning usai protes kerasnya kepada wasit. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Kylian Mbappe yang menjadi eksekutor tendangan penalti sempat mendapat intimidasi pemain Angers sebelum melakukan tendangan. (AP/Francois Mori)
Tak terpengaruh, Kylian Mbappe sukses mejalankan tugasnya dan membawa PSG unggul 2-1 atas Angers. (AP/Francois Mori)
Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini PSG kukuh di puncak klasemen sementara Ligue 1 2021/2022 dengan koleksi 27 poin. Mereka unggul 9 poin dari Lens di posisi kedua yang belum bertanding. Angers sendiri menghuni peringkat ke-4 dengan 16 poin. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Berita Terkait