Foto: Hattrick Roberto Firmino Bawa Liverpool Hempaskan Watford Lima Gol Tanpa Balas di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 16 Okt 2021, 21:53 WIB
Liverpool yang bermain lebih dahulu di pekan ke-8 Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021) berhasil melibas tuan rumah Watford 5-0 untuk membawa mereka memimpin dalam klasemen sementara. Lima gol Liverpool di antaranya disumbangkan Roberto Firmino yang membuat hattrick. (PA via AP/Tess Derry)
Liverpool sudah unggul 1-0 pada menit ke-9 melalui Sadio Mane. Tendangan kaki kanannya usai menerima umpan Mohamed Salah tak mampu diantisipasi kiper Watford, Ben Foster. (PA via AP/Tess Derry)
Liverpool unggul dua gol pada menit ke-37. Roberto Firmino berhasi memanfaatkan umpan tarik yag dilepaskan James Milner di depan gawang Watford. (PA via AP/Tess Derry)
Di awal babak kedua, pelatih anyar Watford, Claudio Ranieri membuat perubahan dengan memasukkan Tom Cleverley menggantikan Adam Masina untuk mengejar defisit dua gol. (PA via AP/Tess Derry)
Liverpool justru kembali menjauh dengan unggul 3-0 pada menit ke-52. Roberto Firmino mencetak gol keduanya lewat aksi individunya. (PA via AP/Tess Derry)
Dua menit berselang giliran Mohamed Salah yang menyumbang gol bagi Liverpool usai menerima umpan dari Roberto Firmino untuk kembali menjauh dari Watford dengan margin 4 gol. (PA via AP/Tess Derry)
Di masa injury time, Roberto Firmino mencetak hattrick dan menutup laga dengan kemenangan telak 5-0 atas Watford. (PA via AP/Tess Derry)
Liverpool pun naik ke puncak klasemen dengan 18 poin dari 8 laga yang telah dimainkan. Sementara Watford menghuni peringkat ke-16 dengan raihan 7 poin. (PA via AP/Tess Derry)

Berita Terkait