Foto: Barisan Belakang Kacau Balau, Manchester United Digasak Leicester City di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Okt 2021, 07:17 WIB
Manchester United tak mampu berbuat banyak kala bertandang ke markas Leicester City pada pekan kedelapan Premier League 2021/2022, Sabtu (16/10/2021). (AP/Rui Vieira)
Berlaga di Stadion King Power, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipaksa menerima kekalahan dengan skor 4-2. (AP/Rui Vieira)
Tampil di depan pendukungnya sendiri, anak asuh Brendan Rodgers langsung mengambil inisiatif untuk menyerang pertahanan Setan Merah. (AP/Rui Vieira)
Manchester United yang dihuni pemain top dunia juga beberapa kali mampu menunjukan kelasnya dan memberikan perlawanan. (AP/Rui Vieira)
Namun sayang di laga ini The Foxes memang begitu digdaya. Ditambah lagi keroposnya barisan pertahanan sehingga membuat Setan Merah harus menyerah atas tuan rumah. (AP/Rui Vieira)
Gol kemenangan Leicester City dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, James Vardy dan Patson Daka. (AP/Rui Vieira)
Sementara Manchester United hanya mampu mencetak gol lewat Mason Greenwood dan Marcus Rashford. (AP/Rui Vieira)
Hasil ini membuat Setan Merah menempati peringkat ke-5 di klasemen Premier League dengan 14 poin. Sementara The Foxes bertengger di posisi ke-11 dengan 11 angka. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait