Foto: Taktik Mantan Pelatih Kebaca, Lazio Pecundangi Inter Milan di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Okt 2021, 09:18 WIB
Lazio sukses meraup tiga poin usai menumbangkan juara bertahan Inter Milan pada laga pekan ke-8 Serie A 2021/22, Sabtu (16/10/2021). (AP/Alessandra Tarantino)
Lazio racikan Maurizio Sarri tampil begitu perkasa dan berhasil menundukkan Inter Milan asuhan Simone Inzaghi dengan skor 3-1. (AP/Alessandra Tarantino)
Kemenangan atas Inter ini pun tidak diraih dengan mudah. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Lazio bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua. (AP/Alessandra Tarantino)
Inter Milan mampu memimpin lebih dulu melalui tendangan penalti Ivan Perisic pada menit 12. (AP/Alessandra Tarantino)
Namun tim tuan rumah mampu membalas. Masing-masing gol disarangkan oleh Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Kemenangan ini membawa Lazio naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Italia dengan 14 poin. Skuad asuhan Maurizio Sarri hanya berjarak tiga angka dari Inter yang tertahan di urutan ketiga dengan 17 poin. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Inter Milan besutan Inzaghi menelan kekalahan perdana mereka di Serie A musim ini. Kekalahan itu pun bisa dibilang menyakitkan bagi Inzaghi karena dialami di Olimpico melawan mantan klubnya sendiri. (AP/Alessandra Tarantino)

Berita Terkait