Foto: 5 Pemain Manchester United yang Tampil Kedodoran Saat Dipecundangi Leicester City di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Okt 2021, 17:08 WIB
Manchester United harus menelan pil pahit usai ditaklukkan Leicester City dengan skor 2-4 pada pekan ke-8 Premier League 2021/2022. Berikut lima pemain Setan Merah yang tampil kedodoran di laga tersebut.
Harry Maguire - Kapten Setan Merah ini tampil kedodoran saat MU ditaklukkan Leicester City. Maguire yang baru pulih dari cedera itu pun beberapa kali membuat kesalahan sehingga gawang De Gea dibrondong gol oleh The Foxes. (AP/Rui Viera)
Luke Shaw - Pada laga kala ini Shaw beberapa kali terlibat dalam membangun serangan Manchester United. Namun sayang di sisi lain ia juga benar-benar dibuat kerepotan oleh barisan penyerang Leicester City sehingga harus menyerah dengan skor 4-2. (AFP/Paul Ellis)
Aaron Wan-Bissaka - Pemain bertahan asal Inggris ini tak tampil maksimal di sektor bek sayap kanan. Dia tak cukup agresif untuk memberi dukungan serangan Manchester United. (AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba - Pemain nyentrik ini tak cukup berdaya untuk memenangkan duel di lini tengah melawan gelandang-gelandang The Foxes. Pria asal Prancis itu terlihat kesulitan mengembangkan permainan sehingga tak mampu berkontribusi maksimal untuk lini serang MU. (AP/Rui Viera)
Cristiano Ronaldo - Sang megabintang tampil melempem di lini depan Manchester United. CR7 hanya mampu melepas tiga tendangan dan hanya satu yang mengarah ke target. Dia belum bisa menaklukkan Kasper Schmeichel. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait