Foto: Selain Pedri, Ini 5 Pemain Liga Spanyol dengan Klausul Pelepasan Tertinggi

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Okt 2021, 15:03 WIB
Pedri merupakan pemain muda yang memiliki klausul pelepasan paling tinggi di Liga Spanyol. Gelandang 18 tahun tersebut ini dikabarkan menandatangani kontrak dengan klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro di Barcelona. (AFP/lluis Gene)
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde juga memiliki klausul pelepasan tertinggi di Liga Spanyol. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut juga tercatat mempunyai klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro. (AFP/Gabriel Bouys)
Rekan Valverde di Real Madrid, Karim Benzema juga mempunyai nilai klausul pelepasan tertinggi di Liga Spanyol, yaitu 1 miliar euro. Benzema masih menjadi mesin gol andalan Los Blancos. (AFP/Javier Soriano)
Pemain Real Madrid lain yang memiliki klausul pelepasan tertinggi adalah David Alaba. Ia tercatat mempunyai nilai klausul sebesar 850 juta euro. (EXPA/APA/AFP/Dominik Angerer)
Antoine Griezmann dikembalikan lagi ke klub lamanya, Atletico Madrid dari Barcelona dengan status pinjaman. Saat ini, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 800 juta euro. (AFP/Oscar Del Pozo)
Brahim Diaz merupakan pemain Real Madrid yang musim ini dipinjamkan ke AC Milan. Ia tercatat menjadi salah satu pemain dengan klausul pelepasan tertinggi di Liga Spanyol, yaitu 750 juta euro. (AFP/Ander Gillenea)

Berita Terkait