Foto: Torres dan Sejumlah Pemain Top yang Kariernya Merosot usai Hengkang dari Liverpool

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Okt 2021, 17:57 WIB
Fernando Torres mengalami kemerosotan karier usai memutuskan hengkang ke Chelsea. Walapun berstatus sebagai pemain termahal, ia hanya mampu mencetak 20 gol dari 110 laga. Hal tersebut membuat dirinya lebih banyak dipinjamkan dan akhirnya dilepas secara gratis oleh The Blues. (AFP/Andrew Yates)
Michael Owen sukses menjadi striker tajam dengan menorehkan 118 gol dari 216 penampilannya bersama Liverpool. Ia bahkan sempat meraih gelar Ballon d'Or. Pada 2004, ia memutuskan bergabung ke Real Madrid dan mengalami kemunduran karier akibat sering dicadangkan. (AFP/Paul Barker)
Emre Can menjadi gelandang bertahan andalan The Reds dan pernah mengantarkan Liverpool menjadi runner-up Liga Champions 2017/2018. Ia memutuskan hengkang ke Juventus pada 2018 dan apesnya hanya dimainkan sebanyak 45 laga. (AFP/Paul Ellis)
Georginio Wijnaldum menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa bersama Liverpool. Ia bahkan mampu mempersembahkan gelar Liga Champions 2018/2019. Musim ini, Wijnaldum memutuskan untuk ke PSG namun lebih banyak dicadangkan. (AFP/Clive Brunskill)
Philippe Coutinho sering dijuluki "penyihir cilik" oleh fans Liverpool karena memiliki tendangan jarak jauh yang mengagumkan. Sayangnya, ia memutuskan hengkang menuju Barcelona dan tak mampu tampil gemilang seperti The Reds. (AFP/Christof Stache)