Foto: Termasuk Donnarumma, 5 Kiper yang Mampu Tampil Solid bersama Klub Barunya hingga Pekan Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Okt 2021, 23:03 WIB
Gianluigi Donnarumma saat ini mampu menjadi kiper utama PSG walapun sempat kalah dengan Keylor Navas. Ia mampu tampil solid saat melawan Manchester City di Liga Champions dan satu clean sheet dari empat laga yang telah dilaluinya di Ligue 1. (AFP/Franck Fife)
Mike Maignan mampu tampil meyakinkan di Liga Italia bersama klub barunya, AC Milan. Meski belum mampu berbicara banyak di Liga Champions, ia tercatat sukses melakukan tiga kali clean sheet dalam tujuh laga di Serie A musim ini. (AFP/Miguel Medina)
Aaron Ramsdale telah menorehkan tiga clean sheet dan satu kebobolan dalam empat laga di Liga Inggris. Ia didatangkan menuju Arsenal dari Sheffield United yang telah terdegradasi pada musim lalu. (AFP/Glyn Kirk)
Rui Patrício didatangkan oleh Roma dari Wolves pada musim ini dengan biaya 11,5 juta euro. Ia mampu tampil mengejutkan dengan koleksi empat clean sheet di Liga Italia hingga pekan ini. (AFP/Alex Pantling)
Pierluigi Gollini merupakan pemain yang dipinjam Tottenham dari Atalanta pada musim ini. Walaupun baru mendapatkan kesempatan bermain UEFA Conference dan Carabao Cup, ia mampu membuat beberapa penyelaman penting. (AFP/Lindsey Parnaby)