Foto: Gagal Bersaing, 5 Pemain Berikut Diincar Newcastle United, Termasuk Bek dan Striker Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 19 Okt 2021, 17:53 WIB
Newcastle United kini menjelma menjadi klub Sultan usai diakuisisi Pangeran Mohammed bin Salman dan diyakini akan melakukan perombakan untuk membangun timnya. Sejumlah nama top yang kalah bersaing di klubnya telah masuk radar incaran. Berikut 5 di antaranya. (Kolase AFP)
Clement Lenglet. Bek tengah Barcelona yang mulai kehilangan tempat utama sejak kedatangan Eric Garcia dari Manchester City musim ini amat dibutuhkan Newcastle United. Perannya amat dibutuhkan untuk memperkuat lini pertahanan The Magpies yang amat rapuh di awal musim ini. (AFP/Lluis Gene)
Philippe Coutinho. Meski Newcastle United tidak terkendala dari segi harga untuk mendatangkan gelandang serang Barcelona yang berbanderol 20 juta euro ini, namun minimnya panggung kompetisi Eropa diyakini bakal jadi pertimbangannya untuk menerima pinangan Newcastle United. (AP/Joan Monfort)
Anthony Martial. Striker asal Prancis ini kini lebih banyak meyandang status sebagai pemain cadangan. Ia kalah bersaing dengan tiga rekannya, Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford. Harganya yang mencapai 35 juta euro diyakini tak menjadi masalah bagi Newcastle. (AP/Dave Thompson)
Eric Bailly. Akibat sering dilanda cedera, perlahan ia mulai tergusur dari skuat utama Mancester United sejak musim lalu. Situasi menjadi lebih rumit usai kedatangan Raphael Varane. Dengan harga hanya 10 juta euro, Newcastle United diyakini akan bergerak cepat menariknya. (AFP/Pool/Adam Warzawa)
Keylor Navas. Di samping lini pertahanan, Newcastle juga membutuhkan sosok kiper tangguh untuk mengawal gawang dari gempuran para striker lawan. Kiper PSG ini dinilai layak untuk mengemban tugas tersebut, apalagi perannya mulai tergeser usai kedatangan Gianluigi Donnarumma di PSG. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait