Foto: Nyentrik, 5 Pemain Top dengan Dandanan Kaos Kaki Pendek, Termasuk Depay

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Okt 2021, 18:37 WIB
Pemain berkebangsaan Belanda yang saat ini merumput bersama Barcelona, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang sering memakai kaos kaki pendek. Ia juga mengkombinasikan gaya berkauskakinya dengan tato yang ada di kakinya. (AFP/Peter Dejong)
Jack Grealish menggunakan gaya berkaus kaki pendek sejak berseragam Aston Villa. Gelandang yang berstatus sebagai pemain termahal Manchester City tersebut mengungkapkan bahwa alasannya menggunakan gaya tersebut adalah sebagai keberuntungan. (AFP/Justin Tallis)
Lorenzo Insigne merupakan kapten Italia berpawakan mungil dengan kemampuan penguasaan bola yang luar biasa. Ia juga sering terlihat mengenakan kaus kaki pendek yang membuatnya tampil nyentrik sekaligus berwibawa. (AFP/Pool/Carl Recine)
Paulo Dybala merupakan pemain asal Argentina yang menjadi andalan di lini sayap Juventus. Ia juga merupakan salah satu pemain Liga Italia yang menggunakan kaus kaki pendek. (AFP/Nelson Almeida)
Rekan Dybala di Argentina, Sergio Aguero juga terkenal sebagai pemain yang sering menggunakan kaus kaki pendek. Aguero kini merupakan punggawa Barcelona yang sama sekali belum memulai debutnya. (AFP/Carl De Souza)