Foto: 6 Calon Juru Taktik Jempolan yang Layak Mengisi Bangku Pelatih Newcastle United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Okt 2021, 13:37 WIB
Rentetan hasil buruk dan tekanan tinggi dari fans membuat Steve Bruce akhirnya mengundurkan diri dari kursi pelatih Newcastle United. Berikut sejumlah calon manajer anyar yang disebut-sebut bakal meneruskan tongkat kepemimpinan di St. James' Park.
Antonio Conte - Tangan dingin pelatih asal Italia ini tak perlu diragukan lagi. Memenangkan gelar liga bersama Juventus, Chelsea dan Inter Milan merupakan bukti kepiawaiannya dalam meramu tim menjadi juara. (AFP/Vincenzo Pinto)
Brendan Rodgers - Baru-baru ini terhembus kabar bahwa pemilik baru Newcastle telah mencoba untuk menggoda Brendan Rodgers meninggalkan Leicester City. Dengan dalih tantangan baru dan segudang materi dari The Magpies bisa saja ia membelot ke St James Park. (AFP/Adrian Dennis)
Roberto Martinez - Pelatih asal Spanyol ini juga masuk dalam daftar pengganti Steve Bruce di Newcastle United. Selain terbilang sukses menukangi Timnas Belgia, Ia juga cukup berpengalaman di Liga Inggris dengan menukangi Wigan Athletic, Swansea City, dan Everton. (AFP/Franck Fife)
Eddie Howe - Mantan pelatih Bournemouth ini terang-terangan tertarik menggantikan posisi Steve Bruce di Newcastle United. Namun jalan Eddie Howe menuju bangku pelatih The Magpies cukup berat karena harus bersaing dengan nama besar seperti Antonio Conte dan Brendan Rodgers. (AFP/Clive Brunskill)
Paulo Fonseca - Mantan juru taktik AS Roma dan FC Porto ini menjadi nama terbaru dan paling santer yang dikaitkan dengan Newcastle United. Memiliki pengalaman mumpuni dalam meracik tim membuatnya layak dicoba klub sultan baru ini. (AFP/Paul Ellis)
Zinedine Zidane - Legenda Timnas Prancis ini merupakan salah satu pelatih papan atas yang telah teruji kemampuannya dalam meramu skuad. Di bawah tangan dinginya Real Madrid berhasil menorehkan Hattrick juara Liga Champions. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait