Foto: Mengejutkan, 5 Pemain Top yang Hampir Bergabung ke Barcelona, Ada Cristiano Ronaldo

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Okt 2021, 17:37 WIB
Cristiano Ronaldo secara mengejutkan ternyata pernah hampir bergabung ke Barcelona. Saat bermain di Sporting CP, Agennya menawarkan kepada Barcelona sebagai pilihan penjualan selain Deco. Namun pada akhirnya, Ronaldo muda lebih memilih ke Manchester United. (AFP/Paul Ellis)
Mesut Ozil merupakan pemain incaran Barcelona pada 2010 silam saat bermain di Werder Bremen. Bahkan, Blaugrana telah mencapai kesepakatan dengan harga 7 juta pounds. Namun, petinggi Bremen memutuskan untuk tidak melepasnya dan akhirnya berlabuh ke Real Madrid. (AFP/Dominique Faget)
Juan Mata pernah dikaitkan kepindahannya menuju Barcelona pada transfer musim panas 2011. Sayangnya, ia memilih bergabung dengan Chelsea. Blaugrana juga mencoba mendapatkannya ketika bermain di Stamford Bridge, namun gagal karena memilih ke Manchester United. (AFP/Oli Scarff)
Vincent Kompany pernah dikabarkan akan direkrut oleh Barcelona dari Hamburg pada 2008 silam. Namun, kontrak tersebut dikalahkan oleh Manchaster City. (AFP/Adrian Dennis)
Manchester United memutuskan untuk menjual David Beckham setelah berselisih dengan Sir Alex Ferguson. Setan Merah sudah sepakat untuk melepas Beckham ke Barcelona dengan biaya 25 juta pounds. Namun, sang pemain menolak dan memilih bergabung ke Real Madrid. (AFP/Paul Barker)

Berita Terkait