Foto: 4 Pemain Barcelona dengan Gaji Terendah, Ansu Fati dan Pedri segera Naik Signifikan

oleh Hendriyan diperbarui 21 Okt 2021, 20:23 WIB
Sebagai klub yang tengah mengalami krisis keuangan, Barcelona telah melakukan penghematan dengan pemotongan gaji para pemainnya hingga 50 persen. Akibat pemotongan tersebut, terdapat empat pemain yang memiliki gaji terendah di Barcelona saat ini. Siapa saja? (AFP/Lluis Gene)
Oscar Mingueza. Bek Barcelona berusia 22 tahun ini memiliki gaji terendah di Barcelona, yaitu sebesar 15 ribu pounds per pekan. Musim ini ia mulai dipercaya Ronald Koeman untuk menjadi pilihan utama di lini belakang Blaugrana. Total telah tampil dalam 9 laga musim ini. (AFP/Josep Lago)
Riqui Puig. Gelandang tengah Barcelona berusia 22 tahun ini memiliki gaji per pekan sebesar 25 ribu pounds. Telah 4 musim memperkuat Barca, ia kesulitan mendapat jam terbang hingga musim ini. Jose Mourinho dikabarkan berminat mendatangkannya ke AS Roma pada Januari 2022. (AFP/Pool/Manu Fernandez)
Pedri. Serupa dengan Ansu Fati, Pedri juga baru saja memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga Juni 2026. Otomatis, gajinya yang hanya 34 ribu pounds per pekan akan mengalami kenaikan. Semua tak lepas dari performa apiknya bersama Timnas Spanyol di ajang Euro dan Olimpiade. (AFP/Lluis Gene)
Ansu Fati. Pemain jebolan La Masia berusia 18 tahun yang mewarisi jersey nomor 10 yang ditinggalkan Lionel Messi ini memiliki gaji per pekan sebesar 45 ribu pounds. Dengan kontrak yang baru saja diperpanjang hingga Juni 2027, ia diyakini akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan. (AP/Joan Monfort)

Berita Terkait