Foto: Deretan Pemain Termahal Yang Akan Memanaskan Laga Manchester United Kontra Liverpool di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Okt 2021, 10:48 WIB
Tim bertabur bintang Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan pada laga pekan ke-9 Premier League 2021/2022 di Old Trafford. Berikut deretan pemain termahal yang akan menghiasi laga tersebut.
Harry Maguire - Kapten MU ini datang ke Old Trafford pada musim panas 2019 lalu setelah diboyong dari Leicester City dengan banderol 87 juta euro. Maguire selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini pertahanan Manchester United. (AP/Dave Thompson)
Virgil van Dijk - Pemain asal Belanda ini dibeli Liverpool dari Southampton dengan mahar 84,6 juta euro dan menjadikannya sebagai bek termahal di dunia kala itu. Berkat ketangguhannya Van Dijk sukses membawa The Reds juara Liga Champion dan Premier League. (AFP/Paul Ellis)
Bruno Fernandes - Gelandang enerjik ini menjadi idola baru fans Setan Merah sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020 dengan biaya 63 juta euro. Pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer ini telah membukukan 44 gol dan 31 assist dari 92 penampilan untuk Setan Merah. (AP/Rui Vieira)
Naby Keita - Tampil mengesankan bersama RB Leipzig membuat Liverpool memboyongnya ke Anfield dengan harga 60 juta euro pada 2018. Namun sayang Keita belum bisa tampil maksimal bersama Liverpool lantaran sering dihanam badai cedera. (AFP/Paul Ellis)
Alisson Becker - Penjaga gawang tangguh ini pindah ke Liverpool dari AS Roma pada tahun 2018 dengan biaya 62,5 juta euro. Kiper asal Brasil itu mampu tampil solid dan tak tergantikan di bawah mistar gawang Liverpool. (AFP/Clive Rose/Pool)
Paul Pogba - Gelandang Timnas Prancis ini kembali ke Old Trafford dengan status sebagai pemain termahal di dunia kala itu. Pogba dibeli dari Juventus seharga 105 juta euro. Pogba telah mencetak 38 gol dan 49 assist dari 217 penampilan bersama Setan Merah. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait