Foto: 7 Pemain Manchester United dengan Rapor Terburuk saat Dibantai 0-5 Liverpool di Liga Inggris, Pogba dan Maguire Jadi Juru Kunci

oleh Hendriyan diperbarui 25 Okt 2021, 13:33 WIB
Seluruh pemain Manchester United yang tampil saat kalah 0-5 dari Liverpool, Minggu (24/10/2021) medapatkan rapor merah atas penampilannya. Tidak ada pemain yang mendapatkan minimal poin 6. Dari 14 pemain yang tampil, 7 di antaranya bahkan mendapat poin di bawah 5. (AP/Rui Vieira)
Aaron Wan-Bissaka. Mendapatkan poin 4,5. Tampil di bawah standar saat membantu pertahanan dan penyerangan. Namun ia tidak dapat disalahkan secara langsung dalam proses terjadinya kelima gol Liverpool ke gawang David De Gea. (AFP/Oli Scarff)
Fred. Mendapatkan poin 4. Menjadi gelandang kesayangan Ole Gunnar Solskjaer meski belum memberikan performa terbaik. Ia masih tampil tanpa pola yag jelas dan gagal menjadi pemutus serangan-serangan yang dilancarkan dari lini tengah Liverpool. (AP/Rui Vieira)
Scott McTominay. Mendapatkan poin 4. Sebagai gelandang tengah, ia gagal membuat Manchester United mendominasi permainan dengan membuat keseimbanagn antara bertahan dan menyerang. Di akhir laga sempat mendapatkan peluang matang di muka gawang Liverpool. (AFP/Oli Scarff)
Victor Lindelof. Mendapatkan poin 4. Aksinya beberapa kali gagal menghentikan agresivitas lini depan Liverpool yang merangsek pertahanan Manchester United. Telah lama menjadi sumber masalah yanag pelik di lini belakang Setan Merah. (AP/Rui Vieira)
Luke Shaw. Mendapatkan poin 3,5. Patut dipersalahkan akibat lahirnya kelima gol Liverpool. Namun, ia juga sempat beberapa kali berhasil merepotkan pertahanan Liverpool saat ikut menyerang. Ia pun sempat melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke gawang Alisson Becker. (AP/Rui Vieira)
Paul Pogba. Mendapatkan poin 3. Dimasukkan di awal babak kedua untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Nyatanya ia malah diusir wasit 14 menit kemudian usai pelanggaran keras terhadap Naby Keita. Ia juga menjadi penyebab awal lahirnya gol ke-5 Liverpool. (AP/Rui Vieira)
Harry Maguire. Mendapatkan poin 3. Kapten tim Manchester United ini menjadi pemain belakang terburuk dalam menghadapi gelombang serangan para pemain Liverpool. Amat pantas jika ia sebagai tertuduh atas lahirnya kelima gol Liverpool. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait