Foto: 4 Pemain Tajam di Liga Eropa Pekan Ini, Termasuk Putra Kandung Diego Simeone di Hellas Verona

oleh Hendriyan diperbarui 26 Okt 2021, 09:07 WIB
Pekan terkini di Liga-liga Eropa minggu lalu telah menyajikan banyak partai dengan hasil akhir tecipta banyak gol. Tentunya muncul sosok-sosok pemain tajam yang berkontribusi atas terciptanya gol-gol tersebut. Tercatat ada 4 pemain yang berperan di dalamnya. (LaPresse via AP/Paola Garbuio)
Mason Mount. Tiga gol dan satu assist dicetak gelandang asal Inggris ini saat Chelsea mengalahkan Norwich City 7-0 di Stamford Bridge. Memasuki musim ketiganya bersama The Blues, ia telah tampil dalam 118 laga di semua kompetisi dengan torehan 20 gol dan 17 assist. (AP/Ian Walton)
Joshua King. Tiga gol dicetaknya saat Watford mengalahkan mantan klubnya musim lalu, Everton 5-2 di Goodison Park. Dari total 8 laga bersama Watford musim ini, ia telah mencetak 3 gol dan 2 assist untuk klub yang kini dilatih Claudio Ranieri. (PA via AP/Martin Rickett)
Mohamed Salah. Tiga gol dan satu assist dicetaknya saat Liverpool mengalahkan Manchester United 5-0 di Old Trafford. Total telah mencetak 10 gol dan 5 assist musim ini. Lima musim berseragam The Reds, ia telah mencetak 140 gol dan 52 assist dari total 215 laga. (AP/Rui Vieira)
Giovanni Simeone. Putra kandung pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ini berhasil mencetak 4 gol bagi Hellas Verona saat menang 4-1 atas Lazio di Serie A. Total 6 gol telah dicetaknya dari 7 laga untuk tim yang meminjamnya dari Cagliari di awal musim 2021/2022 ini. (LaPresse via AP/Paola Garbuio)

Berita Terkait