Foto: Paige Spiranac, Pegolf Terseksi yang Kini Aktif Menjadi Selebgram

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Okt 2021, 19:52 WIB
Kecantikan dan keseksian mantan pegolf profesional asal Amerika Serikat Paige Spiranac tak dapat dipungkiri lagi. mempunyai wajah dan tubuh yang aduhai, kerap membuat pria tergoda saat memandangnya. (AFP)
Spiranac saat ini sudah tak lagi bermain golf secara profesional. Bahkan, karier golf profesional perempuan 28 tahun ini sudah tak berlanjut sejak 2016. (AFP/Getty Images/Matt Sullivan)
Pegolf asal Amerika Serikat itu sendiri sebenarnya sudah meniti karier lebih panjang ketimbang karier profesionalnya. Di arena golf junior tahun 2010, nama Paige Spiranac bahkan pernah masuk 20 besar. (AFP/Nezar Balout
Selama beberapa tahun ia juga pernah jadi bintang arena golf level universitas sebelum terjun ke golf profesional. (AFP/Getty Images for Berenberg Invitational/Dave Kotinsky)
Walaupun sudah mundur dari dunia golf, popularitas wanita 28 tahun ini tak kunjung menurun. Popularitasnya justru melejit. Terutama di media sosial. Dia kebanjiran penggemar yang setia mengikuti sepak terjangnya. (AFP/Getty Images/Matt Winkelmeyer)
Usai mundur dari dunia golf dua tahun lalu, Spiranac aktif di media sosial. Dia memberi banyak pengetahuan tentang berbagai hal lewat konten berbagi informasi. Mulai dari aksi dan trik golf, sampai berdandan ala dirinya. (AFP/Getty Images/Alberto E. Rodriguez)

Berita Terkait