Foto: Liverpool Tekuk Preston di Carabao Cup Tanpa Satu pun Pemain Starter saat Hancurkan Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 28 Okt 2021, 09:13 WIB
Liverpool lolos ke perempatfinal Carabao Cup 2021/2022 usai menang 2-0 atas tuan rumah Preston North End, Rabu (27/10/2021). The Reds tampil dengan pemain lapis kedua, bahkan tak satu pun pemain starter saat hancurkan Manchester United diturunkan. (AP/Jon Super)
Liverpool mengistirahatkan seluruh starter mereka saat mengalahkan Manchester United 5-0. The Reds tampil dengan para pemain lapis keduanya. (AP/Jon Super)
Tuan rumah Preston North End mendapat peluang pertama di menit ke-24. Tembakan Brad Potts dari jarak dekat usai melewati Joe Gomez masih dapat dimentahkan kiper Liverpool, Adrian. (AP/Jon Super)
Preston kembali memperoleh peluang pada menit ke-28. Lagi-lagi melalui Brad Potts. Kali ini tembakannya dari jarak dekat saat terjadi kemelut masih melayang di atas mistar gawang Liverpool. (AP/Jon Super)
Sebaliknya Liverpool sama sekali belum dapat mencari celah untuk membuat peluang matang di gawang Preston North End hingga babak pertama usai. (AP/Jon Super)
Liverpool memecah kebuntuan di babak kedua dan unggul 1-0 pada menit ke-62. Takumi Minamino (kiri) berhasil membobol gawang Preston lewat sontekannya memanfaatkan umpan silang Neco Williams. (AP/Jon Super)
Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-84. Berawal dari tembakan Neco Williams yang dapat diblok kiper Preston, Declan Rudd. (AP/Jon Super)
Bola muntah berhasil dimanfaatkan oleh Divock Origi yang berada dalam posisi sulit namun mampu melepaskan tendangan dengan telapak kaki kirinya tanpa bisa dijangkau Declan Rudd. (AP/Jon Super)
Hingga laga usai, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan anak asuh Jurgen Klopp. Liverpool pun melenggang ke babak perempatfinal Carabao Cup 2021/2022. (AP/Jon Super)

Berita Terkait