Foto: Penampilan Gemilang Aaron Ramsdale Bawa Arsenal Menang atas Leicester City di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Okt 2021, 07:13 WIB
Arsenal berhasil meraup poin penuh kala bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021). (AFP/Justin Tallis)
Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, tampil cemerlang dalam laga tersebut dengan menggagalkan semua peluang yang didapatkan tim tuan rumah. (AFP/Justin Tallis)
Berstatus sebagai tim tamu, Arsenal tidak sungkan mengambil inisiatif serangan. Tim besutan Mikel Arteta itu langsung tampil menekan sejak awal laga. (AFP/Justin Tallis)
Arsenal menang dua gol tanpa balas di markas Leicester City berkat dua gol yang dicetak Gabriel Magalhaes dan Emile Smith Rowe. (AFP/Justin Tallis)
Dari beberapa penyelamatan yang dilakukan Aaron Ramsdale pada pertandingan yang berlangsung di markas Leicester City tersebut, satu yang paling mengesankan adalah ketika kiper Arsenal ini menghalau sepakan tendangan bebas dari James Maddison. (Zac Goodwin/PA via AP)
The Gunners berhasil mempertahankan gawangnya dari kebobolan pada laga ini, di mana ini menjadi clean sheet keempat Arsenal pada Premier League musim ini. (AFP/Justin Tallis)
Berkat kemenangan ini Arsenal naik ke peringkat lima klasemen sementara EPL dengan raihan 17 poin, sementara Leicester City turun ke peringkat 10. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait