Foto: Gol First Time Cristiano Ronaldo Selamatkan Ole dari Pemecatan, MU Pesta Gol di Markas Tottenham Hotspur

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Okt 2021, 08:17 WIB
Manchester United berpesta kala bertandang di markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah berhasil menumbangkan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. (AP/Frank Augstein)
Cristiano Ronaldo jadi aktor utama dalam kemenangan tersebut dengan menyumbang satu gol dan satu assist untuk membawa timnya meraih kemenangan 3-0. (AP/Frank Augstein)
Tiga gol MU masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford. (AP/Frank Augstein)
Cristiano Ronaldo membuat kontribusi besar untuk kemenangan MU kali ini. Dia mencetak gol pertama untuk membuka keunggulan dan membuat assist untuk gol kedua. (AP/Frank Augstein)
Bintang asal Portugal itu membuat total 2 tembakan, 37 sentuhan, 82% umpan sukses, 2 umpan kunci, 1 dribel sukses, dan menang 2 duel udara. (AP/Frank Augstein)
Kemenangan ini membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bisa sedikit bernafas lega. Anak asuhnya mampu bangkit dari kekalahan memalukan akhir pekan lalu dari Liverpool dengan skor 0-5. (AP/Frank Augstein)
Dengan hasil ini, Manchester United mengamankan posisi di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League 2021/22. Sedangkan bagi Tottenham, kekalahan berarti tertahan di peringkat ke-8. (AP/Frank Augstein)

Berita Terkait