Foto: Anak Diego Simeone Borong Dua Gol, Juventus Kehilangan Muka Dipermalukan Hellas Verona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Okt 2021, 09:27 WIB
Juventus harus menelan pil pahit kala bertamu ke markas Hellas Verona di Marcantonio Bentegodi pada laga pekan ke-11 Serie A 2021/2022, Sabtu (30/10/2021). Alvaro Morata dan kawan-kawan menyerah dengan skor 1-2. (AFP/Marco Bertorello)
Kekalahan Bianconeri semakin menyakitkan karena harus takluk dari skuad asuhan Igor Tudor yang tak lain adalah mantan pemain Juventus. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Tuan rumah mencetak dua gol melalui Giovanni Simeone. Sementara Juventus cuma bisa membalas melalui sepakan Weston McKennie. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Brace-nya di laga tersebut membuat Simeone menjadi pemain ketujuh dalam sejarah Serie A yang mencetak dua gol atau lebih ke gawang Juve untuk tiga tim berbeda (Genoa, Cagliari dan Verona). (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Ini merupakan kekalahan kedua Juventus secara beruntun di Serie A. Sebelumnya, mereka juga takluk 1-2 dari Sassuolo. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Berkat hasil ini, Juventus terpuruk di peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A dengan 15 poin. Adapun Verona berada di posisi delapan dengan poin yang sama. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Berita Terkait